just I am

just I am
Hanya ingin menulis apa adanya.......

Kamu perlu tau........


Egoisme
                Egoistisan berasal dari bahasa Negaranya Bunga Tulip, Belanda. Ialah sifat orang yang selalu mementingkan diri sendiri tanpa memperdulikan kepentingan orang lain. Yang dalam bahasa belanda berarti ‘KE-AKU-AN’ atau serba AKU.
                Egoism menyebabkan kebahagiaan semu atau sementara. Serta kesengsaraan yang terus menerus. Sebenarnya, rasa cinta, kasih sayang dan tolong menolong antar sesamalah yang justru akan menjelma sebagai suatu kekuatan yang di perhitungkan 1000 X.
                So, guys..! kalau kamu memang punya sifat yang satu ini, lebih baik di hilangkan atau di Minimalisasikan saja. Di jamin deh, kamu bakaln di sukai dan punya banyak teman. Ok nggak tuh….!

Keagungan Ilmu
                Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW Bersabda, “Barang siapa menuntut ilmu di jalan Allah, maka Allah menunjukkan banginya jalan ke Surga. Sesungguhnya, apa yang di langit dan di bumi sampai ikan di laut memintakan ampun bagi orang yang Alim. Dan sesungguhnya Ulama itu adalah pewaris Para Nabi”.
                Rasulullah juga pernahbersabda, “Barang siapa belajar 1 Bab dari kitab Allah, lebih baik bagimu daripada sembahyang 100 Rakaat. Dan perjalananmu untuk mengajar 1 Bab dari ilmu, di amalkan atau tidak di amalkan ilmu itu, lebih baik bagimu dari sembahyang 1000 Rakaat. Dan mempelajari suatu Bab dari ilmu itu untuk di ajarkan pada orang lain, akan di beriNya pahala 70 Nabi. Dan barang siapa duduk di depan seorang alim barang 1 atau 2 jam, mendengar sepatah dua patah kata darinya, makan bersama sesuap dua suap dan atau jalan bersama selangkah dua langkah, maka akan di Karuniai Allah 2 Surga. Tiap Surga 2 x lipat lebih besar dari dunia ini”.
                Wwwhhooah….!! Pokoknya, nggak ada ruginya deh, buat kita menuntut ilmu. Jadi, belajarlah selama nafasmu masih berhembus, selama darahmu masih mengalir, dan selama RUHmu ada dalam ragamu. Oke??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar