just I am

just I am
Hanya ingin menulis apa adanya.......

a miracle

Alhamdulillah...
Itu kata yg pertama x ku ucap saat menatap tubuh mungil di depanku.

Ini anakku!!!
Annak pertamaku di beri nama Kayla Atiqa Wijaya. Yang berarti anak yg cantik, murni & suci (kalo wijaya sih, dr nm bapaknya he). Iya, si mungil yg cantik! Dan tanpa noda yg kelak dpt membuat org tuanya bangga.
Aku ingin dia tau, bahwa kami org tuanya sangat sayang padanya. Kami selalu berdoa untukmu nak!
Agar kelak menjadi manusia yg baik dan beradab, sehat jasmani dan rohani, bahagia dunia akherat.
Selalu ingat pd Penciptamu, selalu bersyukur pd Allah SWT.

Subhanallah..
Kata kedua yg kuucapkan saat menatap matanya.
A miracle!!!
Sampai detik ini aku msh merasa seperti mimpi.
Merasakan keajaiban dlm hidup. Mulai dr hamil, hingga melahirkan, sampai saat ku hembuskan nafas detik ini aku menganggap ini sebuah keajaiban.
Ada seorang bayi mungil menatap mataku, seolah berkata "oh, ini ibuku. Dia org yg telah menjagaku saat dlm kandungan. Dia yg akan menjaga dan merawatku hingga aku besar nanti"

Bismillah...
Kata yang selalu kuucap agar aku selalu di beri kekuatan, kesabaran, kesehatan, dan kecerdasan dlm merawat, mendidik, membesarkan serta menjaga anakku. Agar kelak ia menjadi anak yg Shaleha, berbakti pd kedua orang tuanya, taat pada Allah SWT dan bermanfaat bg sesamanya.
Amin Ya Rabb.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar